Jumat, 03 Mei 2013

Chicharito Jadi Tumbal Kembalinya CR7 ke Old Trafford?

Keinginan Manchester United membawa kembali Cristiano Ronaldo akhir musim ini nampaknya bukan hanya khayalan. Namun, ada pengorbanan yang harus dilakukan United jika ingin merealisasikan hal tersebut.
kubu Madrid tidak keberatan memulangkan kembali Ronaldo ke Old Trafford. Namun, untuk itu manajemen El Real meminta United memberikan striker mudanya, Javier ‘Chicharito’ Hernandez dan tentunya uang tunai.
Jika skenario tersebut gagal, Madrid kabarnya akan tetap mengajukan proposal senilai 25 juta pounds untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain internasional Meksiko berjuluk ‘Si Kacang Polong’ tersebut.
United sendiri sebelumnya sempat mengajukan skenario serupa, namun tidak mendapat respons. Kala itu, kubu Setan Merah dikabarkan siap membayar 65 juta pounds plus memberikan Luis Nani.
Selain United, klub kaya raya Prancis Paris Saint Germain juga dikabarkan menaruh minat kepada bintang Portugal berusia 28 tahun tersebut. Bahkan, kubu PSG yang mendapat kucuran dana dari milyuner asal Qatar, siap menebus dengan harga sama ketika Madrid mendatangkan CR7 pada 2009, yakni sebesar 80 juta pounds.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Softskill. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Blogger Showcase