Sabtu, 27 April 2013

Pengalaman selama memodifikasi motor

motor merupakan kendaraan yang paling di minati para pengguna nya sehingga di setiap kota  motor sudah banyak yang punya, di tambah lagi semakin marak nya pengguna motor yang menyukai memodif motor nya sendiri begitu juga dengan saya.ketika itu kurang lebih 2 tahun saya mendapatkan hadiah sepeda motor dari orang tua saya,setelah berjalan hampir stg tahun saya mulai memodif motor saya mulai dari velg sampain assesoris lainnya,namun memodifikasi itu tidak semudah apa yang saya bayangkan ternyata banyak pengeluaran uang yang harus saya keluarkan,ketika itu saya mulai memodif bagian kaki kaki yaitu velg dan ban saya membeli nya melalui teman saya dan akhirnya saya mendapatkannya dgn harga yang murah,lalu mulai lagi dengan assesoris seperti bemper dan lampu-lampu dll,setealah saya mendapatkan semuanya saya merasa senang tatapi setiap memodifikasi itu pasti saja ada yang kurang dan saya mulai untuk menabung lagi untuk membeli bagian-bagian yang belum membuat saya puas,demikian lah pengalaman saya memodif motor.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Softskill. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Blogger Showcase