Jumat, 26 April 2013

Opini tentang dosen softskill untuk semester 4

Pada semester 4 ini saya mendapatkan pelajaran Teori organisasi umum atau yang bisa di sebut juga Softskill,seperti pada biasanya pelajaran ini selalu mendapatkan tugas dengan memosting judul yang sudah di tentenkan oleh dosen tersendiri,namun pada semester 4 ini ada yang berbeda dari semester sebelumnya dosen kali ini lebih sering masuk di bandingkan dengan semester sebelumnya,dosen pada semester ini bernama Ira phajar lestari karakter beliau sendiri adalah orang yang berpenampilan yang baik,sopan,dan disiplin.saya pikir pada pelajaran softskill semester ini saya bisa lebih santai tetapi ternyata itu tidak,karena kelas kami di haruskan membuat postingan minimal 30 postingan dan tidak boleh copas,dosennya pun mewajibkan juga supaya segera menghapus postingan lama di blog yang ada unsur copasnya, serta nambahin logo Universitas Gunadarma dan nambahin juga Link yang berhubungan dengan Universitas Gunadarma.menurut saya ini agak menyulitkan di karenakan banyak pelajaran-pelajaran lain yang memberikan tugas tidak kalah banyak dan jadwal kuliah yang padat,yaa semoga saya bisa membagi waktu agar tugas semuanya bisa dapat terselesaikan tepat waktu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Softskill. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Blogger Showcase