Sabtu, 27 April 2013

Pengalaman menjadi gamers game online

ketika itu saya dan teman-teman suka bermain game online,game online itu sendiri adalah permainan tembak-tembakan atau biasa yang di sebut juga (PB).waktu itu saya emang kurang suka yang nama nya main game online sehingga saya tidak terlalu minat untuk ikut dengan teman saya untuk bermain,setelah lama kelamaan saya semakin terjerumus untuk ikut bermain game tersebut,permainan ini memang sangat seru banyak tantangan yang saya dapat,waktu dan uang rela di korbankan demi kepuasan tersendiri,saya mengeluarak uang tersebut untuk membayar billing warnet,makan dll,itu lah pengalaman saya menjadi gamers GO

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Softskill. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Blogger Showcase