Senin, 10 November 2014

Cara membuat WBS dengan contoh sesuai dengan Penulisan Ilmiah

Work Breakdown Structure (WBS) merupakan suatu cara dimana kita dapat memecahkan atau membagi-bagi pekerjaan kedalam bagian yang lebih kecil atau lebih dapat kita sebut sub kegiatan. Dan pada penulisan saya kali ini saya akan menjelaskan WBS pada penulisan ilmiah yang saya buat beberapa bulan lalu.

Pada penulisan saya tersebut saya membuat aplikasi pengenalan “Aplikasi Pengenalan Perangkat Komputer Berbasis Multimedia Menggunakan Macromedia Flash Professional 8” dan untuk membuat aplikasi tersebut saya melakukan langkah-langkah yang terstruktur agar aplikasi tersebut selesai dengan rapi. Dimana yang pertama saya melakukan suatu konsep terlebih dahulu, saya ingin membuat aplikasi apa.

Langkah selanjutnya yaitu membuat struktur navigasi aplikasi yang akan saya buat.Setelah itu langkah seanjutnya saya merancang tampilan desain program,yang kemudian diteruskan dengan mengimplementasikannya ke dalam exe.Apabila semuanya telah terselesaikan makan langkah terakhir yaitu mencoba aplikasi tersebut.
Dan berikut ini merupakan contoh pengaplikasian WBS pada penulisan saya kali ini.
Navigasi

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Softskill. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Blogger Showcase